Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Contoh Surat Pembaca




Jakarta, 29 November 2012
Yth. Bapak Kepala SMPN 179,                   
               Jakarta
Assalamuaikum. Wr. Wb.
          Pada Kamis 8 November 2012, seorang siswa SMPN 179 Jakarta, terserang penyakit asma saat sedang berada di lingkungan sekolah. Kekecewaan saya timbul ketika siswa tersebut dibawa ke ruang UKS dan tidak berikan perawatan yang baik. Apakah karna alat – alat UKS yang tidak lengkap?
          Saat ia di ruang UKS pun, pertolongan pertama yang diberikan oleh guru – guru hanya mengipas – ngipas sekujur tubuhnya agar mendapatkan sedikit angin. Padahal, kita semua tahu hal itu akan sia – sia, karena memang kondisinya yang sangat kritis. Salah seorang guru pun harus menyewa angkot untuk  membawa segera siswa tersebut ke Puskesmas terdekat, jelas – jelas terlihat 2 mobil yang terparkir di halaman sekolah. Apakah tidak bisa memakai mobil itu saja?
          Bagaimana jika siswa tersebut tewas seketika? Siapa yang akan bertanggung jawab? Untuk itu, mohon perhatian dari pihak  sekolah untuk menyediakan alat – alat kesehatan yang lebih lengkap lagi baik penyakit yang ringan maupun tidak,  agar siswa diberikan penanganan pertama yang cukup baik, dan hal seperti ini pun tidak terjadi lagi, serta tidak timbul kekecewaan di kemudian hari. Terlepas dari semua itu, saya hanturkan terimakasih karna sudah adanya ruang UKS berserta alat – alat yang cukup.
          Wassalamualikum. Wr. Wb.
                                                      Hormat saya,

                                                                   
                                                                Silmy Kharima Putri, Kelas IX – 4
              Tahun ajaran 2012 -2013

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar