Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Membuat Tangan Cantik~

Wohooooooooo, kembali lagi sama gue:3 Mau ngepost lagi nih, masih buat kalian para wanita yang ingin punya tangan yang mulus. Sip, langsung aja tips berikut :) edisi #saatnyamenjaidola Enjoy it!


1. Kenakan sarung tangan karet ketika kamu bersentuhan dengan deterjan, sabun atau bahan kimia yang keras.
2. Juga kenakan sarung tangan saat kamu melakukan pekerjaan yang sekiranya dapat membuat kulit tangan atau kuku menjadi rusak, misalnya berkebun.
3. Setelah mencucui tangan, keringkan dengan kain kemudian usapkan ke telapak tangan dan kuku agar kelembutannya selalu terjaga.

4. Jika kuku kamu terasa kering, coba rendam kuku selama kira - kira 10 menit dalam air hangat kemudia keringkan dan segera beri moisturizer yang mengandung berbagai bahan seperti urea, lacticarid dan minyak aliserin. Lakukan perawatan ini dua kali sehari.
5. Jika memungkinkan, lakukan perwatan monicure dan predicure minimal 2 minggu sekali untuk mempertahankan agar kuku selalu terlihat sehat dan bersih.
6. Seiring berjalannya usia biasanya kuku menjadi lebih tebal, pertumnbuhan dan perbaikkan kuku menjadi lambat dan mungkin timbul berbagai penyakit kulit lainnya. Sebaiknya kamu selalu memperhatikan setiap perubahan kuku dan tangan jika ditemukan kelainan. Kunjungi dokter agar gelaja penyakit tidak bertambah serius. 

Sumber : Buku Pintar Cewek

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar